Launching Bantuan Permakanan Lansia dan Disabilitas Pokmas (Kelompok Masyarakat) Sekarwangi

Launching bantuan permakanan Lansia dan Disabilitas Pokmas (Kelompok Masyarakat) Sekarwangi Desa Kandangwangi Kecamatan Wanadadi Kabupaten Banjarnegara tahun 2024, Senin (1/03/2024)

Acara dibuka oleh kepala desa kandangwangi yaitu bapak Suhono dan dihadiri olehaparat kecamatan wanadadi, danramil wanadadi, TKSK dan Pendamping PKH kecamatan Wanadadi serta anggota pokmas sekarwangi desa kandangwangi yang bertempat dirumah ibu Tasmiyah  desa kandangwangiselaku tempat pengolahan/dapur pokmas sekarwangi. Ada 47 KPM lansia dan 4 KPM disabilitas menjadi penerima bantuan permakanan di tahap ini.

Dalam arahanya Sekcam Wanadadi Edy Susanto SH, juga mengingatkan untuk memperhatikan setiap kondisi kesehatan lansia penerima bantuan, contohnya lansia dengan kondisi kolestrol tinggi agar tidak mendapatkan juga makanan yang berkolesterol. Dan diharapkan makanan yang dimasak dalam keadaan baik serta fresh yang mengandung gizi baik untuk lansia. Dan berharap bantuan permakanan lansia menjadi bantuan yang berkelanjutan dari Pemerintah.

Semoga dengan adanya keberlanjutan program bantuan permakanan di kecamatan wanadadi ini menjadi kan para penerima lebih meningkat kesejahteraan serta terpenuhinya kebutuhan gizi pada makanan yang di konsumsi lewat program bantuan permakanan ini.

Serta mempererat hubungan koordinasi lintas sektor di kecamatan wanadadi.

oleh :
Oleh : PPID